Selasa 25 Aug 2015 07:07 WIB

Diet Mudah dan Murah dengan Makan Ini

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Seledri
Foto: poleznoesoveti.ru
Seledri

REPUBLIKA.CO.ID, Mengonsumsi makanan sehat biasanya identik dengan harganya yag selangit. Sayur organik, buah impor, dan sebagainya seringkali membuat seseorang berpikir ulang untuk hidup sehat.

Padahal banyak makanan murah yang bisa Anda dapat untuk mencukupi gaya hidup yang sehat seperti dilansir oleh Boldsky Selasa (25/8).

Seledri

Seledri merupakan sayuran yang bagus untuk diet dan menghemat uang Anda. Air dan serat konten seledri juga dapat membakar lemak dan kalori di dalam tubuh. Ditambah, seledri dapat menghilangkan kembung pada perut.

Susu almond tanpa pemanis

Susu tanpa pemanis ini adalah pengganti yang sempurna jika Anda sedang diet. Hanya memiliki 30 kalori per porsi, dan banyak mengandung vitamin B12, magnesium, kalsium, dan vitamin D, yang semuanya penting untuk menjaga metabolisme tubuh. Campurkan susu ini ke dalam kopi, smoothie dan oatmeal.

Yogurt

Yogurt memiliki peran besar dalam menurunkan berat badan. Yogurt dapat memberikan rasa kenyang lebih lama, dapat membakar timbunan lemak dan dapat menghemat uang Anda.

Teh Hijau

Teh hijau menjadi minuman umum bagi orang yang ingin menurunkan berat badan. Teh hijau meningkatkan metabolisme dan membantu membakar kalori dalam tubuh. Teh hijau juga memiliki antioksidan yang meningkatkan proses pembakaran lemak. Ini adalah salah satu ramuan terbaik untuk menghilangkan lemak dalam tubuh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement