Ahad 23 Aug 2015 22:04 WIB

Sukses Layar lebar, Tara Basro tak Tolak Sinetron

Rep: Puti Almas/ Red: Muhammad Hafil
Tara Basro
Foto: Antara
Tara Basro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Andi Mutiara Pertiwi Basro atau dikenal Tara Basro selama ini dikenal sebagai seorang model dan aktris untuk film layar lebar. Debut pertamanya dimulai saat bermain di film Catatan Harian Si Boy pada 2011 lalu.

Meski tidak langsung membuat namanya diperhitungkan dalam dunia seni peran, karir Tara sebagai aktris perlahan terus menanjak. pada 2014, aktris kelahiran Jakarta 11 Juni 1990 ini mendapat peran utama, yaitu sebagai Alice di film The Right One. Setelah itu, di tahun yang sama ia pun bermain dalam film yang produksi Miles Film, Pendekar Tongkat Emas yang membuat Tara mulai dilirik sebagai salah satu aktris papan atas.

Setelah sukses berkarir di film layar lebar, apakah Tara masih tertarik untuk bermain dalam sinetron? Saat ditanya, dara cantik ini mengaku tidak keberatan.

"Ya kenapa enggak, lagian kan kita juga belum tahu ke depannya seperti apa," ujar Tara dalam konferensi pers film A Copy Of My Mind, Jumat ( 21/8) lalu di Jakarta.

Namun, saat ini nampaknya perempuan berusia 25 itu masih akan berkonsentrasi sebagai aktris layar lebar. Terbukti, Tara kini membintangi film terbaru berjudul A Copy Of My Mind.

Dalam film garapan sutradara Joko anwar tersebut, Tara mendapat peran utama. Ia pun akan memainkan karakter Sari, seorang pegawai salon kecantikan. Di sini, Tara juga beradu akting dengan Chicco Jericco, yang berperan sebagai Alex, penerjemah DVD bajakan di Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement