Sabtu 22 Aug 2015 10:48 WIB

Megan Fox Resmi Ajukan Perceraian ke Pengadilan

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Megan Fox
Foto: EPA
Megan Fox

REPUBLIKA.CO.ID, Secara resmi, Megan Fox, mengakhiri lima tahun pernikahannya dengan Brian Austin Green. Aktris pemain film "Teenage Mutant Ninja Turtles" ini mengajukan proposal perceraian di Los Angeles County Superior Court, Jumat (21/8).

Perempuan cantik berambut cokelat ini mengatakan penyebabkan perpisahannya ini adalah perbedaan yang tak terdamaikan. Aktris berusia 29 tahun yang pernah membintangi tokoh perempuan utama di film Transformator ini mencari gabungan fisik dan penjagaan hukum untuk dua putra mereka, Noah (2 tahun) dan Bodhi (18 bulan).

Fox terdaftar tanggal 15 Juni untuk perceraian mereka, meskipun spekulasi baru-baru ini beredar bahwa mereka diam-diam berpisah enam bulan lalu. Mereka dilaporkan tidak menandatanganinya perjanjian pranikah sebelum mengikat simpul pernikahan tahun 2010. Dia diduga telah menyewa pengacara perceraian Laura Wasser.

Fox dan Green pertama kali bertemu pada acara situasi komedi ABC  "Hope & Faith" tahun 2004. Mereka tidak mengatakan satu kata pun mengenai perpisahan mereka. Rumor yang beredar pertengkarkan mereka diakibatnya oleh karir Fox. Sedangkan Green lebih suka jika istrinya lebih fokus pada keluarga dari pada terobsesi mendapatkan peran, dikutip dari Aceshowbiz.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement