Kamis 20 Aug 2015 12:19 WIB

Jatuh Cinta Bikin Cara Pandang Anda tentang Hal Ini Berubah

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Jatuh cinta tak hanya baik bagi perasaan, tapi juga bermanfaat besar pada kesehatan.
Foto: Republika/Prayogi
Jatuh cinta tak hanya baik bagi perasaan, tapi juga bermanfaat besar pada kesehatan.

REPUBLIKA.CO.ID, Ketika Anda jatuh cinta, cara pandang Anda terhadap sesuatu berubah. Dan Anda melihat sesuatu dengan cara yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya.

Anda mendapatkan pengalaman baru, belajar tentang hubungan dan benar-benar menjelajahi sisi berbeda dari diri Anda. Saat jatuh cinta Anda akan mengeluarkan sisi lain diri Anda yang tak pernah sebelumnya.

Anda akhirnya menemukan seseorang yang membuat Anda bisa mengatakan apapun

Sekali Anda menemukan seseorang yang patut dicintai dan membangun hubungan yang berarti dengannya, Anda akan melihat bahwa untuk pertama kali, Anda akan merasa nyaman berbicara kepadanya tentang apapun, meskipun itu hal kecil, tak berarti dan tak penting. Berbagi menjadi sangat mudah dan alami.

Menghabiskan waktu sehari bersama tak cukup

Terutama saat tahap awal sebuah hubungan, tidak ada waktu yang cukup untuk dihabiskan bersama. Anda akan selalu membutuhkan berada di sekitar orang itu dan Anda akan selalu menjaga kontak dengannya.

Jatuh cinta itu menakutkan

Setelah memiliki pengalaman jatuh cinta, Anda akan mengerti mengapa beberapa orang lari dari cinta dan menjauhi komitmen. Jatuh cinta itu menakutkan. Mengekspos perasaan Anda membuat merasa rentan dan mungkin patah hati akan membunuh Anda dari dalam. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement