Rabu 19 Aug 2015 09:19 WIB

Ini Daftar Sejumlah Lagu Kesukaan Obama di Spotify

Presiden AS Barrack Obama.
Foto: AP Photo/Rob Griffith
Presiden AS Barrack Obama.

REPUBLIKA.CO.ID, Gedung Putih akhir pekan lalu merilis dua daftar musik yang "disusun sendiri" oleh Presiden Amerika Serikat untuk didengarkan siang dan malam hari, sebagai bagian dari peluncuran kanal baru dalam layanan pemutaran musik populer. Dan, daftar itu masih akan diperpanjang lagi.

Obama, yang sedang berlibur dengan keluarganya di pulau Martha's Vineyard di Massachusetts dan banyak bermain golf, adalah pecinta musik. Ia telah mencuri perhatian pada momen-momen langka saat ia mengambil mikrofon di depan umum dan menyanyi.

Seleksi musik untuk musim panasnya mencakup beragam artis, mulai dari Beyoncé sampai Bob Dylan. Dua daftar tersebut, yang dikeluarkan Gedung Putih, mencakup sejumlah lagu populer. 

Daftar lagu untuk siang hari di spoti.fi/whitehouseday diantaranya "Ain’t Too Proud to Beg" oleh The Temptations, "Live It Up" The Isley Brothers, "Memories Live" dari Talib Kweli & Hi Tek, hingga "Tombstone Blues" milik Bob Dylan.

Sedang lagu-lagu untuk malam hari di spoti.fi/whitehousenight diantaranya "My Favorite Things" John Coltrane, "Superpower" (feat. Frank Ocean) oleh Beyoncé, "Moondance" Van Morrison, atau "Is Your Love Big Enough?" Lianne La Havas.

sumber : VOA Indonesia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement