Selasa 18 Aug 2015 10:36 WIB

Solusi Agar Kulit Terlihat Kencang

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Cegah penuaan dini dengan masker alami
Foto: Boldsky
Cegah penuaan dini dengan masker alami

REPUBLIKA.CO.ID, Kulit adalah salah satu faktor yang menentukan penampilan seseorang. Jika kulit Anda keriput, bintik-bintik, terdapat garis-garis halus di wajah, hal ini dapat merusak keindahan wajah dan nampak menua dari biasanya.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir, karena solusi ini akan menunda proses penuaan dini pada kulit. Dilansir dari Boldsky, Selasa (18/8) berikut solusi mudah melindungi kulit dari penuaan dini.

Tepung beras

Tepung beras dapat mengencangkan kulit yang mulai merosot dan membuatnya lebih muda. Tambahkan beberapa tepung beras pada susu , aduk hingga merata. Oleskan pada wajah dan ini akan memberikan efek pengetatan secara langsung. Setelah 15 menit bersihkan dengan air. Kegiatan ini dapat meembantu mengangkat sel kulit mati dan menurunkan risiko kulit kendur.

Campur oat dengan susu

Campurkan oat (haver) dengan dadih atau susu sapi yang diambil bagian kentalnya. Kemudian usapkan dengan gerakan melingkar secara lembut pada kulit. Ini akan membuat kulit Anda mengelupas dan menghilangkan sel-sel mati. Dadih di dalamnya akan menambah nutrisi pada kulit Anda dan membuatnya selalu bersinar.

Masker telur

Ini adalah langkah yang paling sederhana untuk mendapatkan kulit awet muda. Hancurkan telur dan oleskan pada wajah selama 15 menit dan kemudian bilas. Ini akan mengencangkan kulit dan membuatnya awet muda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement