Ahad 16 Aug 2015 11:00 WIB

Sambut HUT RI ke-70, Vidi Merasa Bangga

Red: M Akbar
Vidi Aldiano
Foto: kapanlagi.com
Vidi Aldiano

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada rasa bangga yang menyelimuti diri Vidi Aldiano pada perayaan hari kemerdekaan Indonesia tahun ini. Rasa bangga itu muncul karena ia bisa memberi kontribusi dalam perayaan HUT RI di Istana Merdeka lewat sumbangsih tata suara yang dimiliki oleh ayahnya, yakni V8Sound.com.

''Kami  merancang dan  membuat sendiri  mikropon, amplifier, DSP dan  speaker. Bahkan kami membuat speaker khusus untuk merayakan HUT RI ke-70 tahun ini,'' Vidi saat berada di halaman Istana Merdeka bersama sang adik, Vadi Akbar.

Vidi menjelaskan untuk perayaan hari kemerdekaan kali ini pihaknya menghadirkan sederet speaker khusus. Diantaranya ada seri Nusantara untuk kebutuhan di tenda undangan. Lalu ada juga seri Merdeka untuk monitor presiden dan MC. ''Nah yang menarik, ada seri Tujuh Presiden yang diciptakan secara khusus hanya untuk event ini'' kata pelantun lagu Nuansa Bening ini.

Dari ketujuh seri speaker tersebut, Vidi mengatakan, seri V8 Soekarno memiliki suara paling lantang dan keras namun suaranya tetap jernih terdengar. ''Yang jelas kami sengaja menciptakan speaker seri 7 presiden ini sebagai penghormatan terhadap jasa 7 orang pemimpin negeri ini yang telah berusia 70 tahun,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement