Sabtu 15 Aug 2015 20:29 WIB

Film J Horor Jadi Tren, Alasan Rumah Hantu 'Petak Umpet' Hadir

Rep: c19/ Red: Hazliansyah
Rumah Hantu Petak Jepang
Foto: ist
Rumah Hantu Petak Jepang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Channel entertainment asal Jepang, WAKUWAKU meghadirkan rumah hantu khas Jepang bertemakan petak umpet di Mall Of Indonesia (MOI) Jakarta. Wahana rumah hantu ini sudah bisa dinikmati pengunjung mulai 15 Agustus sampai 23 Agustus dari pukul 10.00-21.00 WIB dengan tiket Rp 35 ribu per orang.

WAKUWAKU Japan saat ini tengah menayangkan serial film horor setiap malam Jumat pukul 21.00 WIB. Melihat antusiasme tinggi penonton Indonesia terhadap film horor Jepang, maka WAKUWAKU tak ragu menghadirkan rumah hantu ala Negeri Matahari Terbit itu di Jakarta, tepatnya di MOI.

"Tayangan film horor Jepang sangat populer di Indonesia. Karena itu kedatangan Rumah Hantu yang diboyong langsung dari Jepang ini akan memberikan sensasi nyata dari hiburan horor Jepang di Jakarta," jelas CEO Wakuwaku Japan, Makino di Jakarta.

Rumah hantu ini dibuat oleh seorang produser terkenal di Jepang, Hirofumi Gomi. Tahun lalu Hirofumi juga membuat rumah hantu bertemakan hal yang sama dan telah menyedot perhatian sekitar 40 ribu pengunjung di acara Manichi Broadcasting System's 2014.

Sebelum memasuki wahana rumah hantu, pengunjung akan diminta membaca cerita horor dan mendapat satu misi yang harus diselesaikan agar bisa keluar dari rumah hantu. 

Well, WAKUWAKU Jepang meminta Anda, masyarakat Indonesia untuk berteriak ketakutan sekerasnya setelah merasakan sensasi petualangan di rumah hantu tersebut. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement