Sabtu 15 Aug 2015 09:21 WIB

7 Kata Selain 'I Love You' yang Bisa Buat Pasanganmu 'Meleleh'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Mempertahankan kemesraan suami istri/ilustrasi
Foto: true-love.in
Mempertahankan kemesraan suami istri/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Kata-kata seperti aku mencintaimu' atau 'i love you' sangat familiar di telinga. Selama dua pekan hingga dua tahun hubungan, mungkin kata-kata tersebut masih mampu membuat jantung Anda berdetak. Bagaimana jika waktunya lebih lama? 

Ada frasa kata lain yang juga penting selain 'i love you' dan 'aku mencintaimu.' Berikut adalah tujuh kata mesra yang bisa menimbulkan riak romantis di hati pasangan Anda, dilansir dari Glamour, Sabtu (15/8).

1. 'Kamu pasti bisa'

Pasangan memainkan peran penting tak ubahnya seperti pemandu sorak. Kata-kata seperti 'kamu pasti bisa' akan membuat pasangan Anda lebih bersemangat menghadapi problem di hadapannya.

2. 'Aku bangga padamu'

Hal terbaik yang bisa pria atau wanita lakukan adalah bangga akan pasangan dan mengungkapkannya. Ini akan membuat pasangan Anda terkesan dan merasa dirinya mengagumkan.

3. 'Kamu cantik atau kamu ganteng'

Kita semua pernah menerima pujian tulus dari orang lain, termasuk teman yang mengatakan kita cantik atau ganteng. Perasaannya akan beda jika kata-kata yang sama meluncur dari pasangan.

4. 'Aku hargai keputusanmu'

Memiliki pasangan yang menghormati keputusan dan pilihan pasangannya sangat menyenangkan. Pasangan akan merasa dipercaya oleh orang lain.

5. 'Pacaran yuk'

Meski sudah menikah sekali pun, Anda tetap perlu menjaga suasana hati pasangan tak ubahnya ketika berpacaran dulu. Perlakukan pasangan Anda dengan cara mengenang masa lalu, seperti makan di restoran yang sama dimana Anda mengungkapkan cinta padanya, atau sekadar jalan-jalan ke kampus, tempat dimana kalian bertemu pertama kali.

6. 'Aku mendukungmu'

Jika seorang pria mengatakan ini pada wanitanya, berbahagia lah sang wanita. Dia seolah mendapatkan kekuatan baru dari luar sana.

7. 'Aku minta maaf'

Berselisih paham dalam sebuah hubungan itu biasa, demikian juga berbuat kesalahan. Namun itu semua akan terasa istimewa jika salah satunya berani meminta maaf. Ketika seorang pria meminta maaf pada wanitanya, maka sang wanita akan merasa penuh kasih. 

Berani mencoba? 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement