Selasa 10 Jul 2012 21:39 WIB

Libatkan Hewan dalam Show, 2NE1 Dikritik Tajam

Rep: mg07/ Red: Hazliansyah
2NE1
Foto: okepop.com
2NE1

REPUBLIKA.CO.ID, -- Girlband 2NE1 melakukan comebacknya pada 8 Juli di ‘SBS’ Inkigayo dengan single terbaru mereka "I Love You".

Pada pertunjukan tersebut 2NE1 tampil tidak seperti biasanya. Saat opening, CL tampil dengan burung kakatua di bahunya, kemudian muncul beberapa angsa memasuki panggung.

Penggunaan hewan pada pertunjukan 2NE1 ini kemudian menuai pro-kontra di antara netizen. Beberapa netizen yang melihat pertunjukan berkomentar bahwa melibatkan burung selama pertunjukan itu "agak sedikit berlebihan."

Selain itu, editor majalah lingkungan"OhBoy!", Kim Hyunsung, mengeluarkan pernyataan melalui akun Twitter-nya mengenai insiden itu. Dia mengatakan.

"2NE1 memakai burung hidup di bahu dan menggunakan angsa sebagai properti panggung. Saya percaya mereka adalah musisi besar, tetapi saya berharap mereka tidak akan menggunakan hewan untuk pertunjukan berikutnya. Bahkan hewan dapat menjadi stress karena efek panas dari lampu dan setting panggung yang aneh dan asing bagi hewan.”

Menanggapi hal tersebut, YG Entertainment telah merespon dengan mengatakan.

"Pada saat pertunjukan kami menyewa penjaga hewan profesional dan kami menerima saran dari dia. Tujuan kami adalah untuk menampilkan pertunjukan yang baik untuk para penggemar tetapi tampaknya hal itu membuat beberapa fans kami tidak nyaman. Kami akan memperhatikan masalah ini mulai sekarang. "

sumber : Korea Boo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement