Selasa 11 Aug 2015 08:26 WIB

Muak dengan Berita Keluarga Kardashian, Pembawa Berita Ini Marah-Marah di Studio

Kylie Jenner
Foto: EPA/NINA PROMMER
Kylie Jenner

REPUBLIKA.CO.ID, -- Keluarga Kardashian merupakan salah satu magnet berita paling tinggi di AS. Mulai dari kehidupan yang dijadikan acara televisi, hingga ragam tindakan mereka yang tidak pernah luput dari sorotan wartawan. 

Alhasil kabar tentang seluruh anggota mereka selalu jadi bahan pemberitaan. 

Meski banyak disukai pemirsa, namun ada sebagian orang yang muak dengan rentetan pemberitaan soal keluarga Kardashian. Salah satunya John Brown, seorang pembawa acara di televisi lokal, Fox 35 di Orlando. 

Ia marah dan mengatakan tidak akan lagi membacakan berita-berita tentang keluarga Kardashian. 

Kejadian itu terjadi pada 10 Agustus lalu, dimana adik tiri Kim Kardashian, Kylie Jenner merayakan ulang tahunya ke-18.

Alih-alih membacakan peristiwa penting, yang dihadirkan justru berita tentang Jenner yang mendapat hadiah ulang tahun berupa seekor kelinci dan menamakanya "Bruce", merujuk pada nama ayahnya (Bruce Jenner,red) yang kini telah berganti kelamin menjadi wanita dan mengganti namanya menjadi Caitlyn Jenner. 

"Aku memiliki hari Jumat yang indah, jadi aku menolak untuk membicarakan tentang keluarga Kardashians hari ini," ujarnya.

Setelah melontarkan kekesalanya itu, Brown bangkit dari tempat duduk dan berjalan meninggalkan studio. 

"AKu sudah cukup dengan Kardashians! Aku tidak bisa membicarakan lagi semua hal tentang Kardashians di acara ini!," umpat Brown meski ia telah hilang dari jangkauan kamera televisi. 

"Ini bukan berita! Ini bukan berita! Kalian membicarakan keluarga ini setiap hari di acara ini. Tidak ada yang peduli dengan keluarga ini," ujarnya seperti dikutip dari entertainment weekly, Selasa (11/8). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement