Jumat 07 Aug 2015 07:06 WIB

Batal Tunangan dengan Perrie Edwards, Zayn Malik Dekati Kylie Jenner?

Zayn Malik dan Perrie Edwards
Foto: Dailymail
Zayn Malik dan Perrie Edwards

REPUBLIKA.CO.ID, -- Zayn Malik mengakhiri hubungan dengan tunanganya, Perrie Edwards beberapa waktu lalu. Sebagai seorang yang single, mantan personel One Direction ini disebut siap untuk mencari pengganti Perrie. 

Salah satu nama yang muncul adalah Kylie Jenner (17). Bintang reality show itu disebut tengah menjadi wanita incaran Zayn Malik. Baru-baru ini Zayn terang-terangan memberi tanda suka pada satu foto seksi yang diunggah Kylie di twitter 30 Juli lalu. 

Lebih dari itu, dikutip dari Hollywoodlife, Jumat (7/8), ketertarikan Zayn Malik terhadap Kylie sebenarnya sudah terjadi lama. 

"Zayn benar-benar tertarik dengan Kylie. Dia berpikir Kylie merupakan wanita paling seksi di dunia hingga membuatnya selalu melihat video Snapchat milik Kylie," ujar seorang sumber. 

 

Zayn bertemu pertama kali saat Harry (Styles) menjalin hubungan dengan (Kendall Jenner). Kala itu Zayn melihat Kylie sebagai wanita cantik yang kini tumbuh menjadi makhluk yang semakin menakjubkan. 

Saat ini Kylie memang masih memiliki hubungan dengan Tyga (25). Namun jika terjadi sesuatu hal dalam hubungan Kylie dan Tyga, tidak menutup kemungkinan Zayn Malik dan Kylie Jenner akan menjadi pasangan baru. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement