Kamis 06 Aug 2015 18:01 WIB

Puaskan Penonton, Blitz Berkolaborasi dengan Jaringan Global

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Suasana Blitzmegaplex di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta.
Foto: dok Republika
Suasana Blitzmegaplex di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Blitz telah hadir dalam industri bioskop Tanah Air sejak 2006 lalu. Berperan dalam memberi hiburan dengan memutar film-film baik dari mancanegara dan dalam negeri, kini Blitz berkolaborasi dengan jaringan bioskop global, CG CGV untuk semakin memberi pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Bersama CG CGV, Blitz akan berinovasi dalam teknologi. Diantaranya dengan meningkatkan kualitas, dari segi teknis seperti suara, layar, dan kursi bagi para penonton. Dengan kolaborasi teknologi ini pula Blitz juga melakukan pembaruan nama menjadi CGV Blitz.

Teknologi baru dalam meningkatkan kualitas kursi, suara, dan layar yang baru dalam Blitz ini pun disebut Sphere X. Dalam teknologi ini, kolaborasi konsep ini menampilkan ruang sinema dengan layar super besar, hingga luasnya hampir menutupi seluruh permukaan langit-langit bioskop. Tak ketinggalan, teknologi Dolby Atmos dan Vive Christie juga  untuk membuat resonansi suara yang nyata dan jernih dalam lebih dari 60 satu speaker juga dihadirkan agar penonton dapat menikmati film dengan lebih menyenangkan.

"Kita menggagas konsep baru yaitu Cultureplex Cinema di mana tidak sekadar menonton, tapi semua pengunjung CGV Blitz bisa menikmati beragam fasilitas kebudayaan," jelas Marketing Director CGV Blitz, Dian Sunardi dalam konferensi pers CGV Blitz di Jakarta, Kamis (6/8).

Tidak hanya meningkatkan kualitas teknis, bioskop ini juga menggagas konsep baru di mana selain penonton dapat menikmati tontonan yang berkualitas, fasilitas tambahan yang menyenangkan juga dihadirkan. Diantaranya adalah dengan adanya festival film, tontonan musik, lukisan dalam karikatur, serta tempat yang nyaman untuk menikmati makanan dan minuman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement