Kamis 06 Aug 2015 11:50 WIB

Song Seung Hun Akhirnya Akui Pacarnya

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Song Seung Hun
Foto: Soompi
Song Seung Hun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Akhirnya kini aktor Korea Song Seung Hun mengakui hubungan spesialnya dengan seorang aktris perempuan. Aktris Cina Liu Yifei kini diakui oleh Seung Hun sebagai kekasihnya.

Seperti yang dilansir oleh Koreaboo, Rabu (5/8), perwakilan agensi dari Seung Hun pernah membantah adanya hubungan Seung Hun dengan Yifei. Namun akhirnya kini mereka mengakui jika keduanya telah berkencan.

Dengan adanya kabar tersebut, dilaporkan mereka selalu bertemu dalam satu pekerjaan dalam film terbaru mereka ‘The Third Way of Love’. Terkait hubungan mereka berdua, namun mereka ternyata masih menyangkal suatu hal.

Media di Cina pernah menyiarkan jika ada pertemuan keluarga antara Yifei dan Seung Hun. Sejauh ini mereka hanya menjelaskan hanya baru memulai hubungan belum kepada tahap hubungan pertemuan keluarga satu sama lain.

Diketahui, media massa di Cina menyebarluaskan foto yang memperlihatkan Seung Hun bertemu dengan orang tua Yifei. Dalam foto tersebut terlihat seperti keduanya tengah bersebelahan mempersilahkan orang tuanya untuk berjalan dan keluar dari mobil yang sama. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement