Selasa 04 Aug 2015 08:07 WIB

Syuting Drama Korea 'Reply 1988' Sudah Dimulai

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Hyeri Girl's Day salah satu pemeran Reply 1988.
Foto: girlsdaydaily
Hyeri Girl's Day salah satu pemeran Reply 1988.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Produksi drama korea populer Reply 1988 dari tvN saat ini sudah berlangsung. Tentunya bagi pecinta drama Korea yang menunggu-nunggu drama ini tidak perlu cemas lagi.

"Syuting pertama drama korea 'Reply 1988' sudah dimulai pada 31 Juli di Gyeonggi-dong, Uijeongbu," kata salah seorang pihak dari tim produksi seperti yang dilansir oleh Koreaboo, Selasa (4/8).

Ia menjelaskan, foto keluarga untuk kebutuhan syuting drama tersebut sudah diambil sebelumnya. Dengan demikian, syuting perdana telah resmi dilakukan sejak akhir Juli kemarin.

Drama korea 'Reply 1988' disebut-sebut menjadi salah satu drama yang banyak dinanti dalam tahun ini. Awal bulan lalu dikabarkan naskah drama sudah disiapkan untuk kebutuhan syuting mendatang. 

Seperti biasanya, industri perfilman Korea selalu mempersiapkan segalanya secara detil. Ia menyatakan pengambilan adegan sudah dipersiapan maksimal untuk menampilkan sebuah drama yang sempurna.

Rencananya, drama tersebut akan tayang di channel televisi Korea pada akhir Oktober tahun ini. Drama tersebut akan diperankan oleh Hyeri dari girlband Girl’s Day, Kim Sung Kyun, Ra Mi Ran, Sung Dong Il, Lee Il Hwa, Ryu Hye Young, Park Bo Gum, Ahn Jae Hong, Lee Dong Hwi, dan Choi Sung Won. 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement