Senin 03 Aug 2015 20:59 WIB

Anak Tertua David Beckham Bidik Karier Jadi Aktor Hollywood

Brooklyn Beckham
Foto: EPA/PAUL BUCK
Brooklyn Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, -- Brooklyn Beckham dikabarkan tengah membidik karier di industri Hollywood. Anak tertua David Beckham dan Victoria Beckham ini bahkan diprediksi bakal melampaui popularitas kedua orang tuanya lewat industri ini.

"Dia baru-baru ini menandatangani kontrak dengan model agensi. Ini menunjukkan dia memang memiliki potensi yang besar untuk berkarier di industri ini," ujar seorang sumber kepada Mirror, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (3/8).

Remaja berusia 16 tahun itu memang telah menunjukkan ketertarikanya terhadap dunia film. Awal tahun lalu, Brooklyn sempat terlihat menghabiskan waktu di lokasi syuting garapan Guy Ritchie, "Knights of the Roundtable: King Arthur". Ia bahkan berfoto dengan tiga bintang film tersebut dan mengunggahnya ke Instagram.

"Dia saat ini memang tengah melihat peluang berkarier di industri hollywood dimana ia sangat antuasias akan hal itu. Namun ia memang belum menandatangani kontrak dengan salah satu proyek film hingga saat ini," ujar sumber lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement