Senin 03 Aug 2015 16:32 WIB

Jena Malone Bakal Perankan Batgirl di 'Batman v Superman'

Jena Malone
Foto: EPA/ETIENNE LAURENT
Jena Malone

REPUBLIKA.CO.ID, -- Kabar bergabungnya Jena Malone di film "Batman v Superman: Dawn of Justice" telah diketahui publik sejak beberapa waktu lalu. Namun bakal memerankan karakter apa Malone di film tersebut masih menjadi rahasia, sampai akhirnya Latino Review, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (3/8) mengungkap aktris 30 tahun itu akan berperan sebagai Barbra Gordon.

Seperti diketahui, di dalam komik Gordon diceritakan adalah Batgirl yang bekerja sama dengan Batman dan Robin. Dia juga anak dari komisaris James Gordon yang rumornya akan diceritakan mati di film tersebut mendatang.

Sebelumnya Malone sempat dirumorkan bakal memerankan versi perempuan dari Robin, merujuk pada karakter Carrie Kelley yang ada di "The Dark Knight Returns" karangan Frank Miller. Hal tersebut mencuat lantaran Malone mengecat merah rambutnya.

Kabar tersebut kemudian terjawab di peluncuran trailer dalam ajang Comic-Con, di mana kostum yang dikenakan Robin terlihat dibuat untuk laki-laki. Jadi, kemungkinan besar karakter Robin akan diperankan anak dari Zack Snyder, Eli Snyder.

"Batman v Superman" akan bercerita tentang konflik antara dua superhero, Batman (Ben Affleck) dan Superman (Henry Cavill). Film ini sekaligus menandakan peluncuran DC Cinematic Universe dengan beberapa karakter superhero lainnya seperti "Wonder Woman" (Gal Gadot) dan juga "Aquaman" (Jason Momoa).

"Batman V Superman: Dawn of Justice" rencananya akan tayang pada 25 Maret 2016. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement