Senin 03 Aug 2015 12:35 WIB

Mission Impossible Bertengger di Puncak Box Office

Tom Cruise dalam karpet merah pemutaran perdana Mission:Impossinel-Rogue Nation di New York (28/7).
Foto: Reuters
Tom Cruise dalam karpet merah pemutaran perdana Mission:Impossinel-Rogue Nation di New York (28/7).

REPUBLIKA.CO.ID, "Mission: Impossible - Rogue Nation" telah melampaui ekspektasi awal pada debutnya dengan mengeduk 56 juta dolar AS di Amerika Utara.

Film yang sebagian besar penontonnya (62 persen) pria dan berusia matang, dengan mudah bertengger di puncak Box Office. Bintang utamanya, Tom Cruise, tetap menjadi penarik dan lebih dari sekadar bintang film, tulis Hollywood Reporter dalam lamannya, Senin (3/8).

Film yang ditulis dan disutradarai Christopher McQuarrie ini menampilkan Ethan Hunt dan timnya yang berusaha membuktikan keberadaan Syndicate, konsorsium kriminal internasional. Selain Cruise, film ini juga dibintangi Jeremy Renner, Simon Pegg dan Rebecca Ferguson.

"Akhir pekan ini menunjukkan bahwa Tom Cruise tetap menjadi bintang populer dan 'Mission' terus menjadi waralaba paling populer di AS dan dunia," kata Wakil Presiden Paramount Pictures Rob Moore.

Posisi kedua ditempati "Vacation" yang debutnya sama dengan "Rogue Nation". Setelah film yang dibintangi Ed Helms, Christina Applegate, Leslie Man dan Chris Hemsworth ini, ada "Ant-Man" yang secara global sudah mengumpulkan pemasukan 300 juta dolar AS.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement