Ahad 02 Aug 2015 22:30 WIB

Ariana Grande Diprediksi tak Bertahan di Serial Terbarunya

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Ariana Grande
Foto: Reuters
Ariana Grande

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Perempuan muda berumur 22 tahun, Ariana Grande telah memulai debut bernyanyinya sejak 2008. Ia juga sudah mengeluarkan album pertamanya bertajuk Yours Truly pada 2013.

Selain benyanyi, Grande juga menjalani kariernya sebagai aktris muda berbakat. Terbukti dengan beberapa serial televisi yang pernah ia bintangi sejak 2009 yaitu The Battery’s Down sebagai Bat Mitzvah Riffer. Serial televisi bergendre komedi horor, Scream Queens, menjadi serial terbaru yang akan diperankan oleh Grande.

Sayangnya, dikabarkan ada bocoran video yang tersebar di Youtube dan memperlihatkan beberapa adegan penting dalam serial tersebut. Adegan penting tersebut memperlihatkan bagaimana nasib Grande berperan dalam serial Scream Queens.

Dari bocoran cuplikan tersebut, penyanyi yang juga akan menggelar konsernya di Indonesia pada 26 Agustus itu diprediksi tidak akan lama berperan dalam serial tersebut. Pasalnya dalam cuplikan video tersebut diperlihatkan bagaimana Grande diserang oleh pembunuh.

Dalam cuplikan serial yang ditayangkan oleh televisi Fox tersebut memperlihatkan adegan pembunuh yang mencoba menyerang Grande. Pembunuh yang menggunakan kostum setan tersebut menusuk Grande di bagian leher.

Grande tidak diam saja, ia juga bersikeras untuk bertahan dan membela dirinya. Tapi sepertinya usahanya tak terlalu berhasil, pembuuh tersebut malah menusuk Grande di bagian kepala setelah ia berteriak untuk meminta bantuan. 

Dari cuplikan adegan tersebut lah, Grande diprediksi tidak akan bertahan lama dalam serial drama Scream Queens. Seperti yang dilansir oleh Ib Times, Sabtu (1/8), video yang sudah tersebar tersebut sudah dihapus dalam laman Youtube.

Scream Queens disutradari oleh Ryan Murphy. Ia membocorkan pada season pertama nantinya akan hanya ada empat mahasiswa yang berhasil bertahan hidup dari serangan pembunuhan. Season pertama tersebut juga akan hanya ditayangkan sebanyak 15 episode saja.

Selain pemilik lagu hits Love Me Harder tersebut, Murphy mengajak aktris Glee, Lea Michele dan Emma Roberts.

Ib Times melansir serial  komedi horor tersebut akan rilis perdana dengan durasi selama dua jam di channel Fox Networks. Pada 22 September 2015 penggemar Grande ataupun yang menyukai serial garapan Murphy baru bisa menikmati film tersebut.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement