Kamis 30 Jul 2015 13:19 WIB

Manolo Blahnik Luncurkan Koleksi Tas Tangan

Rep: MGROL 41/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu dari enam tas tangan Manolo Blahnik yang baru diluncurkan.
Foto: dok Manolo
Salah satu dari enam tas tangan Manolo Blahnik yang baru diluncurkan.

REPUBLIKA.CO.ID, Seperti sepatu, tas yang dibuat dalam warna pelangi satin dan krep halus, bertahtakan dengan hiasan kristal Swarovski, yang merupakan titik fokus dari desain mewah ini. Terinspirasi oleh hiasan sepatu, berlian di tas ini terlihat sangat mirip sepatunya hanya lebih besar dan bersinar.   

"Koleksi ini hadir karena itu adalah sesuatu yang saya benar-benar ingin melakukannya (mendesainnya). Aku tidak terburu-buru dalam menyelesaikan ini," katanya. "Saya ingin membuat hal-hal indah dan kadang-kadang untuk mendapatkan sesuatu yang benar-benar itu butuh waktu. Saat ini saya tidak memiliki rencana untuk membuat aksesoris lainnya. Untuk saat ini saya ingin menikmati tas, dan saya sudah berpikir tentang tas lagi untuk musim depan," tambahnya.

Dengan harganya yang berkisar 1.320 poundsterling hingga 1.480 poundsterling atau Rp 32 juta biaya tas ini hampir dua kali lipat harga sepatu. Koleksi sepatu Hangisi misalnya harganya 680 pounsdterling. Meski harganya mengejutkan, koleksi ini menjadi salah satu aksesori mode yang paling diinginkan.

"Setiap wanita membutuhkan sebuah permata. Sesuatu yang sangat istimewa dan indah. Tidak ada yang lebih menakjubkan daripada tangan feminin yang memegang sebuah objek permata," kata Blahnik, seperti dikutip dari laman Independent, Kamis (30/7).

Koleksi mewah ini tersedia di toko pada akhir Juli dan akan dijajakan di sejumlah toko ternama di London, seperti Old Church Street, Liberty, dan Harrods.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement