Rabu 29 Jul 2015 10:37 WIB

Nirina Zubir Menangis Lihat Film Terakhir 'Get Married'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Nirina Zubir
Foto: Republika/Amin Madani
Nirina Zubir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis yang menjadi pemeran utama dalam film "99% Muhrim - Get Married 5", Nirina Zubir, menangis saat menonton film tersebut. Bukan hanya karena jalinan cerita di dalamnya, tapi juga melihat credit tittle yang ditampilkan di akhir film.

Yakni dimunculkannya cuplikan-cuplikan film dari Get Married yang pertama hingga Get Married yang terakhir. Ya, yang terakhir. Di akhir dari Credit tittle tertulis bahwa film ini merupakan akhir dari Get Married yang telah mencapai sekuel ke lima.

"Kalau Nirina bukan karena filmnya tapi karena credit tittlenya. Kita lihat perubahan kita dari Get Married yang masih single, nikah, punya anak dan cerita dari temen-teman Mae di film tersebut. Dan ending dari credit tittle itu yang bikin nirina nanggis," ungkapnya saat ditenui di Jakarta, Selasa (28/7).

Waralaba yang dimulai pada tahun 2007 tentunya membawa cerita tersendiri bagi Nirina. Ada kisah persahabatan yang telah tercipta, baik di depan maupun dibelakang kamera.

"Persahabatan Nirina dengan orang-orang yang ada di Get Married ini kan kurang lebih udah hampir 10 tahun. Jadi udah banyak cerita di depan dan dibelakang kamera. Udah sampe di Get Martied 5, jadi banyak banget yang bermakna," ujarnya.

Nirina juga berharap bila akhir dari waralaba Get Married ini dapat diterima dan diapresiasi oleh semua orang dan mendapatkan penonton yang lebih banyak dari seri sebelumnya.

"Jadi bener-bener Nirina berharap banget semua bisa lebih mengapresiasi lagi. Dan mudah-mudahan di yang terakhir ini lebih banyak penontonnya," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement