Rabu 29 Jul 2015 09:10 WIB

PIXELS, Karakter Video Game yang Menyerang Bumi

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Film Pixels
Foto: Google
Film Pixels

REPUBLIKA.CO.ID, PIXELS bercerita tentang bumi yang diserang makhluk luar angkasa dari dunia game era 80-an. Film ini berasal dari film pendek pada tahun 2010 karya Patrick Jean, PIXELS akan mengisahkan bagaimana para karakter game menginvasi bumi.

Invasi bermula ketika makhluk asing dari intergalaksi salah menafsirkan sebuah feed yang dianggapnya sebagai deklarasi perang. Karena itu, mereka datang ke bumi dan melancarkan serangan dengan menggunakan karakter video game pada tahun 1980, seperti PACMAN, Donkey Kong, Galaga, Centipede dan Space Invaders.

Untuk mencegah bumi dari kehancuran, Presiden AS Will Cooper (Kevin James) meminta bantuan ke teman masa kecilnya Sam Brenner (Adam Sandler), Ludlow Lamonsoff (Josh Gad), dan Eddie "The Fire Blaster" (Peter Dinklage).

Alasan Cooper meminta bantuan ke mereka karena ketiganya adalah master game arcade sewaktu kecil dahulu. Bersama mereka, Cooper akan melawan alien tersebut menggunakan senjata unik yang diciptakan oleh Letnan Kolonol Van Patten Violet (Michelle Monaghan).

Mereka melatih tentara agar ahli mengoperasikan senjata ciptaan Kolonel Van Patten Violet untuk melawan alien yang menyerang bumi. Selain itu, tentara juga diajarkan strategi dalam menghadapi musuh dalam dunia video game.

Film action komedi ini diproduksi Columbia Pictures dan Happy Madison Productions serta disutradarai oleh Chris Colombus. Selain keempat pemain tersebut yang sudah disebutkan di atas, film ini juga dibintangi Brian Cox, Ashley Benson danJane Krakowski. PIXELS tayang serentak di bioskop dan IMAX tanggal 29 Juli 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement