Senin 27 Jul 2015 17:23 WIB

'Pixels' Belum Mampu Geser 'Ant-Man' di Puncak Box Office

Ant Man
Foto: http://pichdwallpaper.com/
Ant Man

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Film komedi terbaru Adam Sandler, "Pixels" belum mampu menandingi keperkasaan salah satu superhero Marvel's, Ant-Man di puncak tangga Box Office Amerika Utara dan Kanada. Di pekan kedua penayanganya, 'Ant-Man' meraih pendapatan 24,7 juta dolar AS.

Sementara 'Pixels', ditayangkan di 3.723 teater, hanya mampu mendapatkan pendapatan sebesar 24 juta dolar AS. Angka tersebut sangat jauh dari harapan. Sebab, film produksi Sony itu menggelontorkan dana 88 juta dolar AS dalam pembuatan.

Kendati demikian, Rory Bruer selaku Kepala Distribusi Sony menyatakan tetap optimistis.

"Saya merasa tidak ada hal yang buruk di sini. Kami banyak menduduki peringkat pertama di banyak negara lain," kata dia.

Berdasarkan data yang ia miliki, 'Pixels' berjaya di 23 negara. Seperti Meksiko (3,7 juta dolar AS), Brasil dan Argentina (3,1 juta dolar AS), Russia (2,7 juta dolar AS) dan Spanyol (1,3 juta dolar AS). Secara keseluruhan selama dua pekan penayangan, 'Ant-Man' telah mengumpulkan 106,1 juta dolar AS.

Berikut daftar peringkat Box Office di Amerika Utara dan Kanada selama akhir pekan kemarin, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (27/7).

"Ant-Man" - 24.7 juta dolar AS

"Pixels" - 24 juta dolar AS

"Minions" - 22.1 juta dolar AS

"Trainwreck" - 17.3 juta dolar AS

"Southpaw" - 16.5 juta dolar AS

"Paper Towns" - 12.5 juta dolar AS

"Inside Out (2015)" - 7.4 juta dolar AS

"Jurassic World" - 6.9 juta dolar AS

"Mr. Holmes" - 2.8 juta dolar AS

"Terminator: Genisys" - 2.4 juta dolar AS

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement