Ahad 26 Jul 2015 13:07 WIB

Warner Bros Tunjuk Rob McElhenney Jadi Sutradara 'Minecraft'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Minecraft
Foto: minecraft.en.softonic.com
Minecraft

REPUBLIKA.CO.ID, -- Film The "Minecraft" yang akan diproduksi Warner Bros telah menemukan orang yang tepat untuk kursi sutradara. Rob McElhenney, yang dikenal untuk perannya di "This Always Sunny in Philadelphia", mengambil alih tempat untuk menyutradarai film yang diadaptasi dari video game populer tersebut.

Kabar tersebut diumumkan pada Selasa, 21 Juli oleh Mojang AB, perusahaan di balik kesuksesan game Minecraft, melalui situs resmi mereka.

"Beberapa dari Anda mungkin telah melihat orang ini, MINECON, berkeliaran di London beberapa minggu yang lalu. Dia Rob McElhenney dan dia akan mengarahkan film Minecraft yang akan datang," ujar COO Mojang, Vu Bui, di situs resminya seperti dilansir dari Aceshowbiz, Ahad (26/7).

"Minecraft" memulai debutnya pada tahun 2009 sebagai sebuah game di mana pemain menciptakan lingkungan menggunakan batu bertekstur dalam dunia 3D.

Tahun lalu Warner Bros memperoleh hak untuk mengubah Minecraft menjadi sebuah film. Pada awalnya, sutradara "Night at the Museum", Shawn Levy, digadang akan menangani proyek tersebut. Namun ia keluar dan membawa serta skenario yang ditulis oleh Kieran dan Michele Mulroney.

Hingga saat ini, film tersebut masih belum memiliki tanggal rilis resmi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement