Rabu 22 Jul 2015 17:03 WIB

Batal Konser, Promotor Pastikan Pengembalian Tiket Konser Chris Brown

Rep: Puti Almas/ Red: Winda Destiana Putri
Chris Brown
Foto: bizzyblanco
Chris Brown

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pihak promotor konser Chris Brown, E-Motion Entertainment memastikan pengembalian tiket atau refund akan dilakukan. Hal ini dikatakan menyusul adanya kabar pembatalan konser yang rencananya digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Sabtu (25/7) mendatang.

"Pasti ada pengembalian tiket dalam waktu dekat," ujar perwakilan divisi marketing E-Motion Entertainment Rangga Ibiza, Rabu (22/7).

Rangga mengatakan pengembalian tiket dapat dilakukan mulai 3 Agustus mendatang. Prosedur refund pun sudah disiapkan, namun kini belum diberitahukan lebih lanjut kepada orang-orang yang telah membeli tiket konser penyanyi R&B asal Amerika Serikat (AS) tersebut.

Pengumuman pembatalan konser Chris Brown ditulis secara langsung oleh penyanyi berusia 26 tahun itu di akun Twitter miliknya @chrisbrown. Di sana, ia mengatakan bahwa pembatalan konser pada 25 Juli tersebut dilakukan karena alasan keamanan. Namun, konser ini akan dijadwal ulang, meski tidak disebutkan kapan.

Pihak promotor pun mengatakan belum dapat memastikan kapan konser tersebut akan dijadwal ulang. E-Motion Entertainment pun masih menunggu keterangan lebih lanjut dari manajemen Chris Brown, baik mengenai jadwal ulang konser dan pembatalan yang hingga saat ini belum diberitahukan secara resmi kepada mereka.

"Kami masih menunggu surat dari pihak manajemen Chris Brown," tambah Rangga.

Rencana konser Chris Brown bukanlah untuk yang pertama kalinya di Indonesia. Sebelumnya, pada 2011 dan 2013 lalu, mantan kekasih penyanyi Rihanna ini juga telah dijadwalkan untuk tampil dan menghibur penggemar di Tanah Air.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement