Selasa 21 Jul 2015 13:58 WIB

Demi Moore 'Shock' Ada Mayat di Kolam Renang Rumahnya

Demi Moore
Foto: AP Photo
Demi Moore

REPUBLIKA.CO.ID,  -- Aktris Demi Moore sangat terkejut mendapati sesosok mayat laki-laki ditemukan di kolam renang rumahnya. Sebab di saat bersamaan, ia sedang berada di luar negeri untuk bertemu anaknya yang berulang tahun.

"Saya sangat terkejut. Saya sedang ke luar negeri untuk bertemu anak perempuan saya yang berulang tahun saat mendapat kabar ini," ujar Demi Moore dalam satu pernyataan, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (21/7).

Kendati demikian, ia menyampaikan rasa simpati yang mendalam terhadap keluarga korban.

"Kehilangan seorang anak adalah tragedi yang tidak pernah diinginkan dan saya menyampaikan simpati yang mendalam pada keluarga dan teman korban. Saya meminta kepada semua orang menghormati privasi dalam periode waktu yang sensitif ini," kata dia.

Kematian itu terjadi pada Sabtu malam, saat pengurus rumah Demi Moore menggelar pesta di kediaman sang bintang. Korban yang diketahui seorang laki-laki berusia 21 tahun merupakan salah satu tamu yang hadir di pesta tersebut.

Situs TMZ menyatakan, pengurus rumah Demi Moore dan sejumlah rekannya sedang pergi ke luar dan meninggalkan pria itu di rumah. Dan ketika mereka kembali, korban sudah ditemukan berada di dasar kolam.

Sumber mengatakan jika korban yang tidak bisa berenang, terpeleset dan jatuh di kolam renang. Mayatnya baru ditemukan di dasar kolam pada Ahad pagi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement