Kamis 16 Jul 2015 14:14 WIB

Cici Tegal: tidak Ada Persiapan Khusus Sambut Lebaran

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Gaya berjilbab Cici Tegal untuk acara resmi
Foto: republika
Gaya berjilbab Cici Tegal untuk acara resmi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lebaran biasanya dihabiskan bersama keluarga, tapi tidak bagi Cici Tegal. Ia mengaku tidak tahu apa yang akan dilakukan saat Lebaran tahun ini.

"Enggak punya keluarga, enggak punya kampung, enggak punya orang tua," ujarnya saat ditemui di Masjid Istiqlal belum lama ini.

Ia mengaku bahwa setelah orang tuanya meninggal, ia tidak memiliki rencana apa-apa saat Lebaran tiba. Meski memiliki sepupu, pelawak wanita ini tidak selalu bisa berkumpul bersama mereka karena sudah memiliki kesibukan masing-masing.

"Karena Lebaran buat aku bukan jadi tujuan akhir, karena sudah enggak ada keluarga lagi," ujar pemain Kiamat Sudah Dekat itu kepada ROL.

Dulu saat Ibunda Cici Tegal masih hidup, tradisi yang sering dilakukan adalah berkumpul di rumahnya. Sejak ibunya telah meninggal, maka tradisi itu tidak dilakukan lagi.

Cici Tegal mengaku mungkin saat Lebaran ia akan ikut berkumpul dengan keluarga dari teman-temannya. Sehingga tidak ada tradisi atau persiapan khusus untuk menyambut Lebaran.

Ia justru lebih menikmati suasana beribadah saat Ramadhan. Terlebih lagi setelah ia mengetahui cara ibadah yang baik dari perkumpulan pengajian yang sering ia ikuti bersama artis-artis lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement