Kamis 16 Jul 2015 09:44 WIB

Cici Tegal akan Selalu Rindukan Bulan Ramadhan

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Cici Tegal
Foto: dok Pribadi
Cici Tegal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ramadhan telah berada di titik penghunjung, Lebaran sebentar lagi tiba. Bagi Cici Tegal, momen Ramadhan merupakan hal yang paling berharga daripada Lebaran itu sendiri.

"Sekarang lebih banyak ke ibadah Ramadhan aja, lebaran ngga penting lah," ujar pelawak  wanita ini saat ditemui ROL di Masjid Istiqlal, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, ia lebih menikmati momen Ramadhan sebagai tempat memperbaiki kualitas diri menjadi lebih baik lagi. Ramadhan akan selalu menjadi bulan yang dirindukan dan selalu ditunggu kehadirannya kembali.

Ia mengaku, bahwa Lebaran hanya sebuah momentum penutup rangkaian ibadah-ibadah di bualan Ramadhan. Apakah ibadah kita diterima atau tidak, ditutup dengan Lebaran.

Pelawak yang bernama lengkap Sri Wahyuningsih ini menjelaskan bahwa lebaran pada intinya merupakan satu peristiwa di mana setiap orang saling bersilaturahmi.

"Kalau maaf-maafan enggak usah nunggu Lebaran, kalau buat salah ya saat ini juga bisa minta maaf," ujar Cici Tegal.

Harapannya, setelah lepas dari bulan Ramadhan Cici ingin mendapatkan hidup baru yang lebih baik daripada kehidupan sebelum bulan Ramadhan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement