Kamis 16 Jul 2015 06:40 WIB

Jomblo, Fedi Nuril Santai Ditanya Pasangan di Hari Lebaran

Rep: MGROL40/ Red: Winda Destiana Putri
Pemeran Andhika Prasetya, aktor Fedi Nuril menghadiri Gala Premier film Surga Yang Tak Dirindukan, di Jakarta, Selasa, (7/7).
Foto: Antara/Teresia May
Pemeran Andhika Prasetya, aktor Fedi Nuril menghadiri Gala Premier film Surga Yang Tak Dirindukan, di Jakarta, Selasa, (7/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap orang tentu punya kesan sendiri terhadap Hari Raya Idul Fitri. Seperti yang dirasakan oleh Fedi Nuril.

Artis yang mulai terkenal sejak membintangi film "Mengejar Matahari" itu merasakan keseruan saat merayakan Lebaran bersama dengan keluarganya.

"Seru. Tapi bukan seru yang ekstrim. Menyenangkan saja untuk kumpul bareng keluarga," ujarnya saat ditemui di Jakarta.

Saat berkumpul dengan keluarga seperti itu tentu menjadi moment yang sangat menyenangkan. Namun, biasanya akan muncul pertanyaan tentang pasangan kepada anggota keluarga yang belum memiliki kekasih. Meski demikian, Fedi Nuril mengaku tidak pernah mendapatkan pertanyaan seperti itu dari keluarganya.

"Aku aman sih, aku anak bontot. Aku punya dua orang kakak jadi mereka yang habis," ungkapnya sambil tertawa.

Selain berkumpul dengan keluarga, pemilik nama lengkap Fedrian Nuril itu juga memiliki tradisi yang biasa dilakukannya saat Idul Fitri tiba. Salah satu tradisi yang selalu dilakukannya adalah berziarah ke makam keluarga di Bogor.

"Tradisi standar-standar aja sih, hari pertama berkunjung ke keluarga mamah, hari keduanya ke keluarga papah, terus hari ketiga ziarah ke makam keluarga di Bogor," ucap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement