Kamis 09 Jul 2015 12:12 WIB

Mukena Premium Malaysia Buka Butik Pertama di Jakarta

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Mukenah SK
Foto: dok Mukenah SK
Mukenah SK

REPUBLIKA.CO.ID, Mukena Siti Khadijah (SK) asal Malaysia membuka butik pertamanya di mal fX Lifestyle Center, Jakarta, Rabu (8/7).

Butik MukenaSK mengusung konsep minimalis dengan menggunakan corak warna putih dan merah marun sebagai identitas merek MukenaSK.

Butik yang menempati luas 53,10 meter persegi serta berlokasi di wilayah tersibuk di Jakarta yaitu area Sudirman Senayan itu akan memulai membuka tokonya setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Pendiri Mukena Siti Khadijah, Padzilah Enda Sulaiman mengatakan mukena adalah hasil pemikiran dan penelitian yang sangat brilian dalam hal inovasi serta berdasarkan kondisi yang ada pada saat itu. Mukena Siti Khadijah berusaha mempertahankan warisan budaya mukena dengan keindahannya. Termasuk ingin menaikkan nilai mukena ke tingkat yang lebih tinggi.

“Nilai yang kami maksud adalah mukena digunakan atau dipilih dan dipakai seperti saat kita hendak pergi ke pesta atau acara penting, pergi ketemu teman dengan pakaian bagus, harusnya ketika menghadap Allah saat Shalat kita juga melakukan hal serupa,” jelasnya dalam pembukaan butik pertama MukenaSK Di Jakarta, Rabu (8/7).

Padzilah menambahkan butik ini merupakan manifestasi fisik dari merek Mukena Siti Khadijah. "Tampilan sederhana dengan kualitas premium dari butik MukenaSK membuat pengaturan yang kami lakukan sudah tepat sehingga pelanggan kami akan dapat melihat, menyentuh dan merasakan produk kami secara langsung."

Direktur MukenaSK, Mohammad Munzir Aminuddin mengatakan pembukaan butik pertama di Jakarta adalah tahap pertama dari rencana pertumbuhan jangka panjang yang mencakup butik di kota-kota yang menjadi penghubung di Indonesia.

"Kami sangat gembira dan senang untuk dapat membuka butik pertama kami bagi pelanggan MukenaSK di Indonesia dan Jakarta khususnya. Kami melihat Jakarta sebagai jantung dari strategi kami dan lokasi yang kami pilih ini adalah lokasi yang fantastis untuk memamerkan produk dan desain kami. Jakarta saat ini merupakan pasar utama bagi kami," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement