Kamis 09 Jul 2015 11:33 WIB

Jelang Lebaran, IKEA Diskon Hingga 50 Persen

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu ruang pamer dalam gerai IKEA Alam Sutera.
Foto: dok IKEA
Salah satu ruang pamer dalam gerai IKEA Alam Sutera.

REPUBLIKA.CO.ID, Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, IKEA Alam Sutera mengadakan penawaran khusus terhadap sejumlah rangkaian produk untuk turut memberikan kehangatan saat keluarga berkumpul pada momen tersebut.  Program ini akan berlangsung hingga 2 Agustus 2015.

Saat lebaran tiba, ruang keluarga biasanya menjadi tempat menjamu keluarga dan kerabat dekat. Paling tidak Anda bisa memperbaharui ruang keluarga dengan sedikit sentuhan manis untuk memberi kesan berbeda.

Apalagi saat ini, IKEA sedang memberikan diskon mulai dari 30 persen sampai 50 persen untuk perabot keperluan ruang keluarga. Seperti sofa nockeby dan rak kallax yang dapat diletakkan di atas karpet ullgump. Sehingga ruang keluarga menjadi lebih semarak.

Untuk membuat sofa lebih nyaman, tambahkan bantal stockholm dengan corak bergaris yang elegan. Lengkapi juga ruangan dengan pencahayaan lampu IKEA stockholm dengan harga lebih rendah 50 persen.

Selain menata ulang ruang keluarga, yang tak kalah penting adalah peralatan dapur untuk memasak hidangan khas Lebaran, seperti panci IKEA 365+ yang sangat diminati kaum ibu.  

Untuk ruang makan, percantik meja makan dengan taplak meja glanta dan serbet fantastik. Sajikan minuman yang segar untuk para kerabat di gelas kecil skoja ataupun gelas besar stockholm. Masing-masing mendapat potongan harga 25 persen dan 60 persen.

Masih banyak lagi rangkaian produk menarik dari IKEA yang dihadirkan dengan penawaran khusus selama periode berlangsung dan selama persediaan masih ada.  

Pada kesempatan yang sama, IKEA juga hadir dengan sejumlah menu baru seperti sirloin steak dengan saus lada hitam atau saus jamur, ayam kremes, hingga pancake dengan saus coklat untuk saat berbuka.

“IKEA mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini, dalam rangka turut memeriahkan suasana Lebaran dengan memberikan penawaran khusus pada sejumlah rangkaian produk yang akan menunjang suasana kehangatan lebaran bersama keluarga dan teman-teman,” jelas IKEA Indonesia Marketing Manager, Eliza Fazia dalam siaran pers yang diterima ROL, Kamis (9/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement