Rabu 08 Jul 2015 16:25 WIB

Jennifer Garner Belum Lepas Cincin Kawin

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Ben Affleck dan Jennifer Garner
Foto: AP
Ben Affleck dan Jennifer Garner

REPUBLIKA.CO.ID, Jennifer Garner kembali bekerja di Atlanta, Georgia, Senin (6/7) setelah mengumumkan perceraiannya dengan Ben Affleck. Dia juga melakukan tamasya bersama anak-anaknya di Bahamas.

Aktris berusia 43 tahun mengatakan tiba di kota itu pada Sabtu, 5 Juli 2015 dengan anaknya Violet, Seraphina dan Samuel.

Jennifer datang ke kota tersebut untuk membuat film barunya "Miracles from Heaven" yang akan dirilis tahun 2016. Selama waktu istirahat, ibu tiga anak ini tertangkap kamera masih menggunakan cincin kawin ketika serius membaca naskah film, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (8/7).

Jennifer memilih busana denim pendek berwarna biru dongker dan sendal tali kulit berwarna hitam. Dia berikan gaya rambut cokelat naik ke atas seperti kuncir kuda. Sementara untuk riasan wajah, ia mengaplikasikan riasan wajah yang minimalis.

 

Sementara Jennifer terlihat sangat sulit dan butuh waktu untuk melepas pengikat pernikahan mereka, Ben tidak. Aktor "Batman v Superman: Dawn of Justice" ini terlihat tanpa menggunakan cincin pernikahan mereka ketika tertangkap kamera di Starbuck  Brentwood, Los Angeles, Ahad lalu.

Pasangan ini mengumumkan perceraian mereka setelah sepuluh tahun bersama akhir Juni lalu. "Setelah banyak pertimbangan dan pemikiran yang sangat hati-hati, kami membuat keputusan sulit untuk bercerai," penjelasan keduanya dalam pernyataan bersama beberapa waktu lalu.

Keduanya akan melanjutkan hidup penuh cinta dan bersahabat satu sama lain. Mereka juga berkomitmen menjaga dan mengasuh anandanya bersama-sama. Meskipun bercerai, Jennifer dan Affleck dikabarkan memutuskan untuk tinggal di properti milik mereka Brentwood, meskipun tidak salam satu rumah yang sama. Keputusan ini dibuat demi komitmen pengasuhan bersama itu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement