Rabu 08 Jul 2015 11:23 WIB

2019, Hello Kitty Ramaikan Pasar Perfilman

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Hello Kitty the Movie
Foto: Rocketnews24
Hello Kitty the Movie

REPUBLIKA.CO.ID, DELAWARE -- Disney begitu mendominasi film-film animasi setiap waktunya. Mereka tidak membiarkan studio lain merenggut tahta tertinggi dari posisi tersebut, tapi kali ini mereka perlu khawatir. Sanrio akan mengeluarkan film Hello Kitty dan beberapa teman-temannya dalam beberapa tahun mendatang.

Penggemar Hello Kitty sudah begitu tersebar di mana-mana. Aksesoris dengan bentuk anak perempuan seperti kucing ini begitu diminati oleh masyarakat dunia. Tidak heran jika Sanrio akhirnya menacapkan cakarnya di Hollywood.

Bermarkas di Delaware, Sanrio Media & Picture Entertaiment sebagai anak perusahaan yang sudah didirikan sejak Juni lalu. Perusahaan yang akan dipimpin oleh CEO Rehito (Ray) Hatoyama ini memiliki misi memajukan merek Sanrio ke seluruh dunia melalui film dan video.

Usaha mereka membuat film Hello Kitty sudah dimulai. Diperkirakan tahun 2019 film tersebut akan terungkap kepada seluruh masyarakat. Untuk mengawali usaha mereka, Sanrio menggarap film animasi berdasarkan judul buku anak-anak Inggris, Mr men dan Little Miss, dilansir dari Rocketnews24, Selasa (7/7).

Penggarapan film ini akan bekerjasama dengan 20th Century Fox. Kemungkinan besar film ini dapat diliris pada tahun 2017 atau 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement