Rabu 08 Jul 2015 07:07 WIB

Sutradara The Fantastic Four Janjikan Pertempuran Epik

Rep: MGROL40/ Red: Winda Destiana Putri
Fantastic Four
Foto: splatter.com
Fantastic Four

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kurang kebih satu bulan lagi sebelum film superhero Marvel The Fantastic Four dirilis ke bioskop. Namun, sutradara Josh Trank telah mengungkapkan sesuatu yang dapat mencuri perhatian para penggemar film.

Dia mengatakan bahwa akan ada pertempuran epik antara tim superhero dan penjahat super. Keempat pahlawan super yang mendapatkan kemampuan unik setelah mengalami kecelakaan interdimensional, akan menggunakan kekuatan mereka untuk memerangi Victor von Doom (Toby Kebbell).

"Penonton akan mendapatkan sebuah pertempuran yang epik, besar, besar, dan pertunjukan Multipower," kat Trank dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (7/7).

Trank mengaitkan film tersebut dengan ide dalam "Chronicle", film yang menceritakan tentang tiga remaja yang memperoleh kemampuan yang unik. Chronicle adalah semua tentang penemuan dan evolusi yang memberikan mereka kekuatan.

"Ini seperti, 'Bagaimana jika itu terjadi beberapa tahun kemudian dan itu menyebalkan?" ujar Trank.

Sementara itu, co-penulis skenario dan produser Simon Kinberg mengatakan bahwa banyak yang pesimis dengan film tersebut. "Banyak yang pesimis dengan film ini karena film sebelumnya tidak baik. Ini adalah judul yang sangat sulit untuk dibuat ulang," ujarnya.

 

The Fantastic Four akan berpusat pada empat orang pemuda yang dikirim universe berbahaya dan akhirnya membawa mereka pada evolusi. Reed Richards (Mr Fantastic), Johnny Storm (Human Torch), Sue  Storm (Invisible Woman), dan Ben Grimm (The Thing) akan tampil di layar lebar pada 7 Agustus 2015 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement