Kamis 02 Jul 2015 13:43 WIB

Geisha Aransemen Ulang 'Seandainya Aku Punya Sayap' Rinto Harahap

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Dhan, Nard, Momo dan Aan personel Geisha Band di Halaman Kantor Harian Republika, Selasa (8/7)
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Dhan, Nard, Momo dan Aan personel Geisha Band di Halaman Kantor Harian Republika, Selasa (8/7)

REPUBLIKA.CO.ID, -- Grup band Geisha memperkenalkan karya terbaru. Kali ini, Geisha melakukan aransemen ulang lagu milik Rinto Harahap berjudul "Seandainya Aku Punya Sayap". Lagu tersebut sebelumnya perna dipopulerkan oleh Rita Butar Butar.

Momo, vokalis Geisha mengatakan, nantinya lagu tersebut akan masuk ke dalam album "Tribute to Rinto Harahap" bersama sejumlah band lainya seperti Noah, Nidji juga D'Masiv.  

"Ini kesempatan yang luar biasa untuk Geisha," ujar Momo saat ditemui di Jakarta, Rabu (1/7) kemarin.

Dalam mengaransemen lagu itu Geisha diberi kebebasan. Hanya saja tetap ada diskusi agar tidak jauh dari konsep lagu itu sendiri.

"Tapi walaupun kayak gitu kita juga sempet tektokan juga, lagunya seperti apa. Kita sengaja buat bagaimana lagu ini seperti lagu Geisha," terangnya.

Sementara Direktur Utama Musica Studio, Acin menyatakan pihaknya sengaja memilih lagu itu untuk Geisha. Sebab karakter lagu itu dinilai sangat sesuai dengan Geisha.

"Pertamanya ada beberapa pilihan, namun tim kami menganggap lagu itu yang paling cocok untuk Geisha," kata dia.

Album "Tribute to Rinto Harahap" akan di rilis usai lebaran. Album tersebut merupakan kerjasama dari Musica Studio's dengan beberapa label ternama lainnya. Keuntungan dari penjualan album tersebut rencananya akan diberikan kepada keluarga Rinto Harahap.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement