Rabu 01 Jul 2015 15:13 WIB

Cerai, Ben Affleck dan Jennifer Garner Tetap Tinggal Berdekatan

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Ben Affleck dan Jennifer Garner
Foto: AP
Ben Affleck dan Jennifer Garner

REPUBLIKA.CO.ID, Hubungan Ben Affleck dan Jennifer Garner resmi berakhir. Menyusul gosip tentang masalah pernikahan mereka yang datang terus menerus, pasangan ini diumumkan telah resmi bercerai setelah 10 tahun pernikahan, Selasa (30/6).

"Setelah banyak melalui pemikiran dan pertimbangan yang hati-hati, kami telah membuat keputusan sulit untuk bercerai. Kami melanjutkan hidup dengan cinta dan persahabatan untuk satu sama lainnya dan komitmen untuk mengasuh anak-anak kami bersama. Kami harap kalian respek selama waktu yang sulit ini," ujar mereka memberikan pernyataan bersama dalam sebuah wawancara.

Menurut mereka ini adalah masalah keluarga. Tak perlu digemborkan. Karena mereka tidak menginginkan adanya darama dalam proses perceraian mereka. "Ini akan masalah pribadi kami, masalah keluarga. Terima kasih untuk pengertiannya," ujar mereka.

Affleck dan Garner, yang membintangi "Pearl Harbor" tahun 2001 dan "Daredevil, The Movie" tahun 2003, dikabarkan akan melanjutkan hidup pada properti milik mereka Brentwood, walaupun tidak dalam rumah yang sama. Jadi mereka tetap dapat menjadi orang tua anak-anak mereka.

 

Mereka ingin perpisahan mereka tidak menimbulkan dampak negatif pada anak mereka. Mereka tetap ingin bersahabat. Mereka juga menyetujui untuk bekerjasama demi kepentingan anak-anak mereka. Mereka tidak ingin ini menjadi peperangan.

"Mereka ingin ini menjadi sederhana dan mengeluarkan drama. Ini penting bagi mereka untuk menjaga hubungan baik dan efisien sake keluarga mereka," ujar seorang sumber kepada Us Weekly seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu (1/7).

Pasangan ini dikabarkan telah menjalani konseling selama dua tahun demi pernikahan mereka. "Mereka tumbuh terpisah. Mereka memiliki orang tua baik bersama tapi mereka tidak selalu bersama dalam halaman yang sama," ujarnya.

Affleck dan Garner mengatakan untuk mencoba terpisah selama sebulan sebelum pengumuman perceraian. Selama waktu itu dia tinggal di hotel. Pengumuman perceraian datang satu hari setelah setelah tepat ulang tahun pernikahan mereka yang kesepulu pada Selasa (29/6).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement