Rabu 01 Jul 2015 11:41 WIB

Sekuel 'Guardians of the Galaxy' Bakal Lebih Emosional

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Guardians of the Galaxy
Guardians of the Galaxy

REPUBLIKA.CO.ID, -- James Gunn mengungkapkan sejumlah hal tentang garapan film terbarunya, 'Guardians of the Galaxy'. Dia mengatakan, film tersebut akan lebih emosional dari dia film sebelumnya. Para penggemar juga mungkin akan banyak belajar tentang hubungan antara anak dan ayah.

"Ini akan menjadi menarik. Saya pikir film itu akan lebih emosional," kata Gunn selaku sutradara, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (1/7).

Sama seperti film pertama yang memiliki adegan emosional, film yang kedua mungkin akan menampilkan cerita yang lebih menyentuh.

"Saya pikir hal tersebut menjadi unsur yang baik bagi sebuah film besar karena kami lebih intens pada beberapa karakter. Kita bisa belajar banyak tentang ayah dalam film kedua," tambahnya.

Berdasarkan apa yang dikatakan Gunn, diperkirakan sekuel "Guardians of The Galaxy" mungkin akan menampilkan ayah Star-Lord.

Sebelumnya, Chris Pratt, yang berperan sebagai Star-Lord, mengakui bahwa ide untuk alur cerita "Guardian of The Galaxy 2" membuatnya menangis.

"Saya akan mengatakan bahwa [Gunn] dan idenya membuat saya meneteskan air mata," kata Pratt.

Chris Pratt juga menunjukkan antusiasnya dengan sekuel film tersebut.

"Ini sangat baik. Dan saya tidak sabar untuk memulai dan saya tidak bisa menunggu orang untuk melihat apa yang dia akan lakukan dengan film kedua. Ini sangat, sangat besar dan begitu baik," ungkapnya.

Selain Chris Pratt, "Guardians of The Galaxy 2" akan dibintangi oleh Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel dan Bradley Cooper yang akan kembali kepada peran mereka masing-masing.

Film ini akan mulai syuting pada Februari 2016 dan rilis pada 5 Mei 2017.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement