Senin 29 Jun 2015 13:04 WIB
Perkawinan Sejenis Disahkan

Anggun C Sasmi Setujui Pernikahan Sejenis

Rep: c26/ Red: Bilal Ramadhan
Anggun C Sasmi.
Foto: AP
Anggun C Sasmi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah selebriti di Indonesia menyatakan dukungan atas pernikahan sejenis di Amerika Serikat yang disahkan beberapa hari lalu. Tak terkecuali penyanyi Indonesia yang telah berkancah di dunia internasional, Anggun Cipta Sasmi.

Penyanyi yang kini tinggal di Perancis ini menyetujui kaum lesbian, gay, biseksual transgender (LGBT) bisa menikah secara resmi. Dalam akun twitternya, Anggun merespon tulisan Presiden Amerika, Barrack Obama yang mengumumkan legalitas pernikahan sejenis.

"YES!!!!! Mariage is between love and love (YES!!!! Pernikahan adalah antara cinta dan cinta)," tulisnya seperti dikutip dalam akun official twitternya @Anggun_Cipta, Senin (29/6).

Bahkan terlihat ia juga meretweet akun pengguna twitter yang merayakan pengesahan pernikahan sejenis. Beberapa komentar terlihat mendukung dan menyebutnya sebagai diva yang sesungguhnya. Tak hanya dukungan, tulisan yang telah diretweet 60 netizen itu juga menuai protes dari pengguna twitter lainnya.

"@Anggun_Cipta kembali ke zaman dahulu dimana umat nabi luth di laknat Allah tepatnya di laut sadam/sodom," tulis @bud_nouval. Selain Anggun, musikus Sherina Munaf dan sutradara Joko Anwar juga diketahui menuliskan kebahagiaan dan dukungan untuk hak-hak kaum LGBT.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement