Senin 29 Jun 2015 16:46 WIB

Kenakan Hijab, Terry Putri Sempat Takut Kehilangan Pekerjaan

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Terry Putri mantap berhijab
Foto: ROL/C27
Terry Putri mantap berhijab

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat akan mulai memutuskan berhijab, Terry Putri miliki kekhawatiran masalah pekerjaan. Ia mengaku bahwa ketakutan tidak mendapatkan penghasilan sempat singgah di pikirannya.

"Dulu takut enggak ada rezeki, dikasih rezeki berlipat ganda," ujarnya saat ditemui pada acara ulang tahun Wardah ke-20 di Senayan City, Jakarta, belum lama ini.

Mantan pembawa acara olahraga ini mengaku bahwa ketakutan seputar rezeki langsung terjawab. Allah tidak pernah luput memberikan rezeki pada orang-orang yang ingin melakukan kebaikan, termasuk kepada dirinya.

Ia menjelaskan bahwa setelah berhijab justru mendapat tawaran pekerjaan yang cukup banyak. Wanita kelahiran Banjarmasin ini juga mendulang banyak pujian dari berbagai kalangan selebritis atau pun masyarakat umum.

"Tapi itu jadi ujian buat aku, jangan sampai pujian-pujian itu buat aku berbangga hati," kata artis berusia 35 tahun ini.

Terry tidak ingin pekerjaan yang datang begitu banyak malah menjadi penghalang untuk beribadah. Menurutnya, saat ini ia sedang diberikan ujian dengan bentuk sebuah kenyamanan. Ujian kenikmatan yang harus ia waspadai agar tidak meninggalkan ibadah yang justru awalnya ingin ia perdalam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement