Sabtu 27 Jun 2015 16:16 WIB

Breathe2Relax, Aplikasi Cara Bernapas Hilangkan Stres

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Aplikasi Breathe2Relax
Foto: Womanitely
Aplikasi Breathe2Relax

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap orang memiliki beban pikiran masing-masing. Jika beban tersebut terus dibiarkan, kemungkinan besar akan menimbulkan stres yang cukup menyulitkan diri untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Stres yang sudah memengaruhi ritme kegiatan tidak bisa dibiarkan begitu saja. Stres akan membuat Anda tidak maksimal saat melakukan suatu hal, termasuk pekerjaan.

Salah satu cara termudah menghilangkan stres di zaman modern dengan menggunakan aplikasi-aplikasi penghilang stres. Dilansir dari Womanitely, Sabtu (27/6), berikut ini beberapa aplikasi penghilang stres.

Calm

Suara bising, pekerjaan menumpuk, lalu-lalang orang mengurangi konsentrasi Anda dalam bekerja? Hingga membuat Anda merasa stres dan butuh menenangkan pikiran. Tenang saja, aplikasi ini dapat membantu Anda melepas hari buruk menjadi lebih baik dalam hitungan menit. Coba berikan kesempatan aplikasi ini bekerja di dekat Anda, dan hasilnya akan mengejutkan.

Diaro

Diaro diciptakan untuk merekam pikiran, gagasan, kegiatan, pengalaman, dan kekhawatiran Anda sepanjang hari untuk membantu tetap terorganisir. Jika Anda tidak suka menulis jurnal, sekali-kali tulislah kegiatan Anda melalui jurnal digital ini.

Breathe2Relax

Bernapas dengan baik akan membantu Anda menghilangkan stres, tapi bagaimana cara bernafas dengan baik itu? Dengan mengunduh aplikasi ini, Anda akan mendapat petunjuk berlatih bernapas dan menguasai teknik bernapas yang berbeda. Hal lebih diberikan aplikasi ini adalah alunan musik yang akan menemani Anda selama berlatih teknik pernapas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement