Rabu 24 Jun 2015 16:27 WIB

Bulan Depan Chris Brown Konser di Indonesia

Rep: C09/ Red: Indira Rezkisari
Chris Brown
Foto: AP
Chris Brown

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi R & B dunia, Chris Brown, akan segera menggelar konser tunggalnya di Jakarta. Konser tersebut rencananya akan diselenggarakan pada 25 Juli 2015 mendatang di ICE, BSD Tangerang.

Chris Brown didatangkan khusus oleh E-motion Entertainment di tengah jadwal konsernya yang sangat padat di Eropa dan Amerika. Penyanyi kelahiran 5 Mei 1989 tersebut memang sudah lama malang melintang di industri hiburan Amerika.

"Sebuah keberuntungan bisa mendatangkan sang ikon R&B ke Indonesia di tengah jadwal konsernya yang padat," ujar CEO E-Motion Entertainment, Arnold J Limasnax, di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/6).

ICE BSD Tangerang sebagai tempat konser dipilih untuk mengakomodir kebutuhan produksi. Panggung konser nantinya akan didukung panggung besar, LED screen, pencahayaan spektakuler, dan tata suara berkekuatan besar.

"Kami tidak mau setengah-setengah, kami ingin menampilkan suatu bentuk pertunjukan spektakuler dari semua sisi dan menjadikan konser ini menjadi salah satu konser terbaik yang pernah di gelar di tanah air," jelas dia.

Harga tiket konser Chris Brown Live in Jakarta dimulai dari Rp 750 ribu sampai Rp 2.500.000. Tiket bisa dibeli di Trilogy Live, Ibu Dibyo, Duta Suara, Rajakarcis, Disc Tarra, tiketnonton.com, kiostix.com, dan bobobo.com

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement