Kamis 11 Jun 2015 13:22 WIB

Victoria Beckham Donasikan Baju Anak untuk Program Amal

Rep: C88/ Red: Indira Rezkisari
Victoria Beckham
Foto: Reuters
Victoria Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Putri pasangan David Beckam dan Victoria Beckham, Harper Beckham, dikenal sebagai bocah yang modis. Kini, para penggemar keluarga Beckham berkesempatan memiliki baju-baju Harper karena sang ibu, Victoria Beckham, berencana menjual baju-baju putrinya.

Mantan personil Spice Girls ini telah memilih 25 pakaian Harper untuk diobral dalam kegiatan 'Save the Children's Fashion Saves Live Sale'. Sebagai anak selebriti, Harper dimanjakan orang tuanya dengan pakaian kelas atas. Baju-baju yang akan diobral pun terdiri atas merk-merk terkenal seperti Gucci, Marc Jacobs, Ralph Lauren, Roksanda Illincic, Stella McCartney, dan Chloe.

"Aku sangat senang bisa berkontribusi dalam acara amal Save the Children," kata Victoria sebagaimana dikutip dari Hello, Kamis (11/6).

Menurutnya setiap anak di dunia berhak memperoleh kehidupan yang bahagia. Victoria mempersilakan siapapun membeli baju-baju putrinya. Dengan membeli baju Harper, lanjutnya, artinya ikut menjamin kesejahteraan dan kebahagiaan anak-anak di berbagai belahan dunia.

Harga terendah untuk sehelai pakaian Harper atau sepasang sepatunya dimulai dari 250 poundsterling. Sedangkan untuk satu set pakaian lengkap dengan sepatu dibanderol seharga 500 poundsterling. Seratus persen hasil penjualan sepenuhnya akan disumbangkan untuk program Save the Children.

Ini bukan pertama kalinya Victoria terlibat pengumpulan dana untuk acara amal. Tahun lalu ia bermitra dengan The Outnet dan berhasil menjual 600 item dari koleksi busananya untuk disumbangkan ke program mothers2mothers. Sebulan setelah kegiatan tersebut, ibu empat anak ini ditunjuk PBB sebagai duta amal AIDS.

Victoria mengungkapkan penunjukan dirinya sebagai duta amal PBB adalah suatu kehormatan. Perannya sebagai tokoh yang dikenal publik membuatnya merasa harus berkontribusi hal-hal positif di bidang kesehatan wanita. "Untuk beberapa alasan orang akan mendengarkan aku dan ini adalah awal dari perjalanan yang luar biasa dalam hidupku," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement