Kamis 11 Jun 2015 07:29 WIB

Wrangler Luncurkan Denim Khusus Perempuan

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
 “Wrangler Shape Keeper memberikan bentuk yang feminin, modis, yang khusus dibuat untuk menemani aktivitas luar ruangan bagi perempuan.
Foto: dok Wrangler
“Wrangler Shape Keeper memberikan bentuk yang feminin, modis, yang khusus dibuat untuk menemani aktivitas luar ruangan bagi perempuan.

REPUBLIKA.CO.ID, Wrangler meluncurkan Shape Keeper, generasi terbaru denim khusus untuk perempuan. Denim ini hadir dengan bahan denim high density  dan super stretch kuat yang memastikan bentuk yang tetap sempurna walaupun dipakai seharian untuk memberikan tampilan dan tingkat kenyamanan yang maksimal bagi pemakai.

Wrangler Shape Keeper juga menggunakan Euro Cut,  sistem panel depan dan belakang dengan jahitan yang lebih ke depan, memberikan efek siluet kaki yang lebih ramping dan jenjang.

Youthwear Division Director of Delamibrands, pemegang lisensi Wrangler Jeans di Indonesia, Eden Bunag, mengatakan sebagai denim yang fokus pada fungsional dan emosional benefit untuk para pecinta denim, kali ini Wrangler berinovasi pada bahan denim khusus dan potongan yang sempurna untuk memberikan pengalaman berbeda dari sebuah stretch denim.

“Di Wrangler, sudah merupakan janji kami untuk menjadi teman seperjalanan bagi pecinta Wrangler tidak hanya memberikan produk yang memenuhi kebutuhan aktivitas namun juga memberikan kenyamanan dan dapat meningkatkan kepercayaan diri bagi penggunanya,” ujarnya.

Beberapa fitur penting dalam Wrangler Shape Keeper yang tidak dimiliki oleh denim lainnya adalah menggunakan Lycra dualFX, bahan denim super stretch yang cepat kembali ke bentuk semula (super recovery) dan nyaman digunakan.

Selain itu, juga terdapat inside elastic waist band yang menjaga tidak ada celah pada bagian belakang denim ketika digunakan beraktivitas. Ditambah dengan body enhancement concept yaitu pola khusus yang akan memberikan kesan feminin dan seksi seperti small leather patch, flat yoke di bagian belakang, kantung belakang yang lebih kecil dan beberapa fitur lainnya.

Brand Manager Wrangler Jeans Indonesia, Denny Prasetyo, mengatakan denim dengan bahan stretch biasanya akan melar di bagian lutut dan longgar di area pinggang seiring penggunaan aktif untuk beraktivitas. Wrangler Shape Keeper mengatasi permasalahan tersebut dengan fitur-fitur penting di atas, yang tidak ditemukan pada denim lain.

“Wrangler Shape Keeper memberikan bentuk yang feminin, modis, yang khusus dibuat untuk menemani aktivitas luar ruangan, yang membutuhkan fungsional maksimal dari sebuah denim, maupun dalam ruangan yang membutuhkan lebih banyak model untuk tampilan sempurna,” ujarnya.  

 

Selain itu, Shape Keeper juga menjawab beberapa permasalahan umum yang sering ditemui para perempuan seperti pada celah di bagian belakang celana maupun ketidaknyamanan jahitan pada salah satu lokasi lutut, pinggang, paha atau bokong. Wrangler Shape Keeper tersedia dalam beragam potongan (fit) seperti tipe Alex (jegging), Molly (skinny, potongan pinggang rendah, lurus dibagian kaki), Stokes (Skinny, potongan pinggang sedikit lebih tinggi, sedikit lebar di bagian kaki yang memberikan kenyamanan ekstra), Jane (slim, potongan pinggang sedikit lebih tinggi, lurus dibagian kaki), Drew (regular, potongan pinggang sedikit lebih tinggi, lurus di bagian kaki), Sylvie (regular, potongan pinggang sedikit lebih tinggi, melebar di bagian bawah). Pilihan finishing terdiri dari basic dark blue hingga light wash.

Shape Keeper tersedia di seluruh Wrangler Showroom dan Departement Store ternama di Indonesia dengan harga mulai Rp 329 ribu hingga Rp 499 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement