Rabu 10 Jun 2015 12:48 WIB

Ini Dia Berbagai Promo Blanja.com Saat Ramadhan

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Belanja online (ilustrasi)
Foto: Prayogi/Republika
Belanja online (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Menyambut bulan suci Ramadhan, blanja.com, joint venture antara Telkom Indonesia dan eBay yang memiliki konsep online-marketplace, memberikan berbagai promo spesial. Promo yang diberikan kepada konsumen ini hadir sejak menjelang Ramadhan, saat Ramadhan, bahkan hingga Idul Fitri tiba.

Program promo Ramadhan ini bertajuk blanja Ramadhan. Dimana blanja.com menawarkan promo berbagai produk yang akan ditampilkan dalam periode waktu yang berbeda dengan diskon sampai dengan 90 persen.

Pada periode menjelang Ramadhan, terhitung sejak 1 Juni hingga 16 Juni 2015, blanja.com akan menggelar promo sambut Ramadhan. Di periode pra Ramadhan ini konsumen sedang mempersiapkan segala kebutuhan puasa yang akan dijalankan selama satu bulan kedepan. Promo ini akan memanjakan konsumen dengan produk-produk yang ditawarkan dalam berbagai kategori yang hadir di blanja.com.

Promo berlanjut pada saat berjalannya bulan puasa. Blanja.com akan mengadakan promo lanjutan yang bertajuk gelegar Ramadhan. Promo ini berlangsung sejak 17 Juni sampai 16 Juli 2015. Pada periode kali ini, di dalamnya akan ada promo sahur dan ngabuburit dan promo shopping race.

Selain itu, ada promo yang akan digelar pada hari tertentu. Antara lain promo time deals yang diadakan setiap Rabu dan Sabtu. Juga ada promo kuliner Nusantara yang akan digelar setiap Jumat.

Tak hanya sampai di situ, menjelang Idul Fitri, belanja.com juga menggelar promo bertajuk pawai Idul Fitri. Di dalamnya terdapat sederet penawaran menarik. Misalnya promo mudik, promo produk hampers, promo bagi THR dan promo cantik Ramadhan dan Hari Raya. Di sini, blanja.com akan memanjakan konsumennya dalam persiapan menghadapi Hari Raya Idul Fitri.

"Kami sebagai pelaku bisnis di bidang e-commerce sangat ingin memenuhi kebutuhan konsumen setia kami selama bulan Ramadhan yang tentu dibarengi dengan promo menarik dalam rangkaian promo blanja Ramadhan," jelas Chief Executive Officer (CEO) blanja.com, Aulia E. Marinto dalam acara media brifieng di Jakarta, Rabu (10/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement