Rabu 10 Jun 2015 08:35 WIB

James Cameron Terkesan dengan 'Terminator Genisys'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Terminator Genisys
Terminator Genisys

REPUBLIKA.CO.ID, -- Menyusul pemutaran terbatas "Terminator Genisys", pencipta franchise Terminator, James Cameron, memberikan dukungannya untuk film tersebut. Cameron mengaku terkesan dengan film tersebut. 

"Jika Anda melihat mengapa film tersebut menjadi klasik, mereka memiliki karakter yang Anda suka. Film baru, yang, dalam pikiran saya, saya anggap sebagai film ketiga, kita melihat Arnold mengambil karakter lebih jauh," kata Cameron dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (10/6).

Cameron tampaknya menyukai film tersebut karena memiliki plot yang rumit namun unik. Dia mengaku suka dengan ide bagaimana karakter protagonis berubah menjadi penjahat.

"Ide menjadikan John Connor sebagai orang jahat. Ini cukup keren, karena Anda punya keretakan terhadap harapan. Ini semua tentang memutar balik," jelas Cameron.

"Terminator Genisys" mungkin akan menjadi penghibur untuk Cameron, setelah dua sekuel sebelumnya memgalami kegagalan. 

Cameron telah menjauhkan diri dari franchise Terminator sejak mengarahkan "Terminator 2: Judgment Day" di tahun 1991. Dan Cameron tidak puas dan bahkan merasa kecewa dengan dua sekuel Terminator, "Terminator 3: Rise of the Machines" di tahun 2003 dan "Terminator Salvation" di tahun 2009.

"Terminator Genisys" akan kembali membawa Schwarzenegger ke film sebagai cyborg. Alan Taylor ("Thor: The Dark World") didapuk menjadi sutradara untuk proyek reboot franchise ini. 

Sementara Dana Goldberg dan David Ellison sebagai produser. "Terminator Genisys" dijadwalkan untuk rilis di Amerika Serikat pada tanggal 1 Juli 2015.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement