Selasa 09 Jun 2015 15:27 WIB

Bersiap! 'Elmo Makes Music' Digelar Besok

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Sesame Street Live
Sesame Street Live

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi anda para pecinta acara "Sesame Street" bersiaplah!. Elmo dan kawan-kawannya siap menyambangi Jakarta. Para monster lucu ini akan mengadakan pertunjukkan musikal bertajuk Sesame Street Live "Elmo Makes Music" di The Kasablanka Hall & Convention Center (Kota Kasablanka Mall) mulai Rabu (10/6) hingga Sabtu (13/6).

Sama halnya dengan acara TV Jalan Sesame (Sesane Street), Sesame Street Live "Elmo Makes Music" juga akan menyajikan edukasi yang dapat dinikmati oleh semua usia. Melalui produksi musikal berkualitas broadway yang penuh pesona tersebut, penonton dapat belajar mengenai kesabaran, menerima dan kerjasama.

Selain itu, pertunjukan musikal tersebut juga menjanjikan tampilan panggung yang canggih, alur cerita yang cerdas dan lagu-lagu seperti "The Hustle", "You Should Be Dancing" dan "Rock Robin".

Dalam acara tersebut, Elmo dan kawan-kawan akan menampilkan lebih dari dua lusin lagu-lagu, termasuk musik klasik seprti "C is for Cookie" dan "The Alphabeth Song".

"Sesame Street adalah acara yang sangat mendidik dan menghibur bagi semua kalangan usia. Kami sangat bangga dapat menghadirkan mereka di Jakarta untuk semua penggemarnya di Indonesia," ujar Angle Paoki selaku Project Manager RGP Live & Caerleon di Jakarta, Selasa (9/6).

Dengan segala kebaikan itu, pihaknya percaya acara ini akan sangat dinantikan. "Terutama pada musim libur sekolah di bulan Juni. Maka saran kami, segera dapatkan tiketnya sebelum kehabisan," tambahnya.

Tiket terbagi menjadi empat kelas yang disesuakan dengan karakter Sesame Street. Tiket Elmo dibuka dengan harga Rp 1,3 Juta, Cookie Monster dijual dengan harga Rp 1 Juta, Big Bird dijual dengan harga Rp 750 Ribu. Sedangkan untuk tiket Ernie akan dijual dengan harga Rp 450 Ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement