Senin 08 Jun 2015 12:22 WIB

Disebut Dipecat dari Proyek Spin-Off Star Wars, Ini Klarifikasi Josh Trank

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Star Wars: The Force Awakens
Star Wars: The Force Awakens

REPUBLIKA.CO.ID, -- Josh Trank akhirnya angkat bicara soal kepergiannya dari kursi sutradara proyek spin-off film "Star Wars". Dalam wawancara dengan LA Times, Trank mengungkapkan alasan meninggalkan proyek tersebut seraya mengatakan bahwa ia tidak menyangka keadaan menjadi lebih buruk setelah kepergiannya.

"Awalnya aku seperti, 'Aku hanya tidak akan mengatakan apa-apa karena itu akan reda.' Tapi saya terkejut. Respons dari masyarakat sangat besar," ujar Trank dilansir dari Aceshowbiz, Senin (8/6).

Trank juga mengatakan bahwa meninggalkan proyek "Star Wars" adalah keputusan yang paling sulit di dalam hidupnya.

Sebelumnya rumor yang beredar mengatakan bahwa Trank dipecat dari proyek tersebut karena perilaku anehnya saat berada di lokasi. Sumber lain menyatakan bahwa Trank memiliki konflik dengan penulis dan produser Simon Kinberg.

Kabar tersebut kemudian dibantah Trank dan mengatakan bahwa itu semua tidak benar. Trank juga membantah kabar tentang anjing peliharaan yang dikabarkan telah menyebabkan kerusakan di lokasi syuting yang disewa senilai 100 ribu dolar Amerika.

"Tak satu pun dari rumor tersebut yang benar. Kami telah bekerja sangat keras pada film ini dan kami sudah memiliki waktu yang sangat baik bekerja sama," ungkapnya.  

Proyek "The Fantastic Four" mungkin menjadi alasan kuat mengapa Trank memutuskan untuk meninggalkan spin-off "Star Wars".

 

"Saya ingin melakukan sesuatu yang 'asli' setelah ini karena saya telah hidup di bawah pengawasan publik, seperti yang Anda lihat, selama empat tahun terakhir hidup saya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement