Senin 08 Jun 2015 02:10 WIB

Manisnya, Pria Ini Melamar Kekasih dengan Post-It

Rep: MGROL38/ Red: Winda Destiana Putri
Melamar dengan post it
Foto: Rocketnews24
Melamar dengan post it

REPUBLIKA.CO.ID, KOREA SELATAN -- Lamaran pernikahan mungkin menjadi momentum paling manis dalam hidup setiap orang, tak terkecuali wanita. Terlebih apabila lamaran pernikahan tersebut diajukan secara kreatif dan unik sehingga meninggalkan kesan yang manis.

Seperti apa yang dilakukan oleh salah seorang pria di Korea Selatan yang mengajukan lamaran pernikahan kepada kekasihnya secara unik. Pria itu melamar si wanita menggunakan kertas post-it atau kertas kecil yang biasa digunakan sebagai catatan pengingat, dikutip dari laman Rocketnews24, Senin (8/6).

Dari ketinggian lantai tiga gedung, pria itu menempelkan ratusan kertas post-it berwarna-warni yang telah dirangkai sedemikan rupa sehingga membentuk tulisan yang maknanya ialah ingin melamar sang kekasih. Apalagi, pria tersebut sengaja melamar si wanita tepat di White Day Korea Selatan.

Pada tanggal itu, orang biasa mengkhususkannya untuk menyatakan cinta kepada orang yang dikasihinya. Sama seperti si pria yang sengaja mengajak kekasih, Soojung untuk berjalan-jalan di saat White Day. Mereka pun tiba di sebuah kafe dan sengaja mengambil tempat duduk di dekat jendela.

Tak jelas apakah pria itu segera meninggalkan Soojung atau tidak, namun dia tiba-tiba menelepon Soojung dan menyuruhnya untuk memerhatikan gedung yang berada di sebelah kafe. Saat itulah, ratusan post-it yang telah disiapkan muncul.

Terlepas dari apakah lamaran itu asli atau hanya sekadar iklan alat tulis, namun mengajukan lamaran pernikahan secara kreatif memang mengesankan. Lalu bagaimana menurut Anda, tertarikah dengan lamaran pernikahan yang unik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement