Sabtu 09 Apr 2016 10:45 WIB

Seorang Laki-laki Memanjat Tebing Untuk Melamar Pacarnya Ditangkap Polisi

Panjat tebing Indonesia, (ilustrasi)
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Panjat tebing Indonesia, (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MORROBAY--Seorang laki-laki memanjat sebuah tebing di Morro Bay, Kalifornia, Amerika Serikat untuk melamar ke kekasihnya di tangkap polisi. Pihak berwenang mengatakan seorang laki-laki yang melamar kekasih lewat telpon di tebing ditemukan dengan pengaruh narkoba jenis methamphetamine dalam dosis tinggi.

Kepala Pemadam Kebakaran Morro Bay Steve Knuckles mengatakan laki-laki yang berusia 27 tersebut ditangkap pada Kamis (7/4) sore karena dicurigai dalam pengaruh methamphetamine.

Knuckles mengatakan laki-laki yang bernama Michel Banks tersebut memanjat tebing setinggi 600 kaki di Centra Coast untuk melamar pacarnya. Ketika pacarnya menerima lamarannya, Banks justru terjebak tidak bisa turun ke bawah.

Sebuah helikopter digunakan dalam penyelamatan Banks. Para anggota pemadam kebakaran menggunakan kabel untuk menggerek Banks dari pinggir jurang.

Seorang saksi mengatakan sehabis diselamatkan perilaku aneh lalu ditangkap. Saat ini Banks berada di penjara dan tidak bersedia dimintai keterangan. n Lintar Satria/AP

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement