Ahad 07 Jun 2015 16:45 WIB

Berhijab, Laudya Cynthia Bella Banyak Dapat Hadiah

Rep: C24/ Red: Indira Rezkisari
Laudya Cynthia Bella
Foto: Republika/c24
Laudya Cynthia Bella

REPUBLIKA.CO.ID, Berhijab bagi seorang Muslimah, terkadang nampak lebih banyak mengelurkan biaya. Misalnya, untuk membeli aksesoris baru guna mendukung penampilan berhijab.

Namun menurut pengakuan Laudya Cynthia Bella, setelah dia berhijab biaya yang keluar tidak jauh berbeda. "Sama saja. Justru lebih simpel," ungkap Bella saat diwawancarai di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bahkan karena keputusan Bella untuk mengenakan hijab banyak orang yang mendukung pilihannya tersebut. Itu terbukti lewat banyaknya pihak yang mengirimkannya hijab.

"Alhamdulillah banyak dikirimi. Banyak dikasih orang, berasa ulang tahun terus. Lumayanlah bisa nabung," tuturnya sambil tersenyum.

Bella pun mengungkapkan, setelah berhijab dia merasa memiliki tanggung jawab untuk menjaga perilakunya sehari-hari. "Lebih tenang. Aku merasa lebih tenang hikmah yang aku dapat lebih menjalani sesuatu lebih sabar, ikhlas. Merasa ada batasan-batasan. Pastinya ingin lebih baik lagi. Lebih hati-hati sama yang aku lakukan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement